0
Loading...
Home  ›  Golkar  ›  Pilkada Jabar  ›  Politik  ›  Ridwan Kamil

Golkar Lebih Dorong Ridwan Kamil Maju di Jabar

" Ahmad Doli Kurnia, menyatakan partai Golkar lebih memilih untuk mendorong Ridwan Kamil maju dalam Pilkada Provinsi Jawa Barat. "

Ridwan Kamil
Ridwan Kamil


AMANAH INDONESIA - Ahmad Doli Kurnia, menyatakan bahwa partainya lebih memilih untuk mendorong Ridwan Kamil maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jawa Barat daripada Provinsi Jakarta. 

Menurutnya, Ridwan Kamil mungkin lebih relevan dan bermanfaat bagi pembangunan di Jawa Barat.

"Mungkin Pak Ridwan Kamil lebih relevan, bermanfaat, dan berguna bagi masyarakat Jawa Barat," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar ini  di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, (25/4/2024). 

DPP Partai Golkar telah menugaskan Ridwan Kamil untuk maju dalam Pilkada Jakarta dan Jawa Barat. Ridwan Kamil dijadikan calon tunggal untuk penugasan di Jawa Barat, sementara di Jakarta, dia bersama Ahmad Zaki Iskandar dan Erwin Aksa.

Jika Ridwan Kamil benar-benar diputuskan untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat, kata Doli, maka Golkar akan fokus pada pencalonan Ahmad Zaki Iskandar dan Erwin Aksa untuk Pilkada Jakarta. Namun, kemungkinan ada nama baru yang muncul juga akan dipertimbangkan.

Berdasarkan survei terakhir yang dihimpun Golkar, Ridwan Kamil, yang sebelumnya menjabat Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, mendapatkan lebih dari 50 persen suara.

Ridwan Kamil sendiri mengatakan bahwa Golkar belum memutuskan apakah dia akan ditugaskan untuk maju di Jakarta atau Jawa Barat. Dia menyatakan bahwa keputusan tersebut belum diputuskan dan akan ditentukan pada waktu yang tepat, mengingat masih ada waktu hingga pendaftaran pada bulan Agustus mendatang. (*)
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS