0
Loading...
Home  ›  Indonesia  ›  Ragnar Oratmangoen  ›  Thom Haye  ›  Vietnam

Jay Idzes dan Ragnar Bawa Indonesia Unggul 2-0 dari Vietnam di Babak Pertama



AMANAH INDONESIA -Dua pemain naturalisasi baru Indonesia, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen, memberikan dampak langsung pada tim Garuda dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam. Di babak pertama, Indonesia unggul 2-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa malam, (26/3/2024). 

Thom memberikan asis pada gol oleh bek Venezia, Jay Idzes, pada menit kesembilan dengan kaki kanannya yang andal. Sementara Ragnar mencetak gol kedua untuk Indonesia pada menit ke-22 setelah melewati empat pemain Vietnam dan mengalahkan kiper Nguyen Filip dari sudut sempit.

Indonesia memulai pertandingan dengan inisiatif serangan yang kuat, mengancam gawang Vietnam sejak awal, termasuk sepak pojok yang dilesatkan oleh Thom pada menit kedua. Meskipun Vietnam juga memberikan ancaman, dengan tembakan Khuat Van Khang pada menit keempat, Indonesia tetap dominan.

Namun, Indonesia berhasil memimpin ketika Jay Idzes mencetak gol pada menit kesembilan setelah menerima asis dari Thom. Meskipun Vietnam berusaha menyamakan kedudukan, dengan serangan dari Nguyen Tien Linh dan yang lainnya, mereka gagal mencetak gol.

Pertandingan berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk Indonesia hingga turun minum. (*)
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS