0
Loading...
Home  ›  Politik

Mahfud MD Mundur dari Menko Polhukam, TPN Ganjar-Mahfud Tak Ubah Strategi Kampanye

Mahfud MD


AMANAH INDONESIA -- Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, menyatakan bahwa strategi kampanye mereka tetap tidak akan berubah meskipun calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD, mundur dari jabatan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) dalam Kabinet Jokowi, Rabu,(31/1/2024). 

Menurut Arsjad, mereka akan tetap fokus dan mengikuti dinamika yang ada, serta menjalankan strategi awal Ganjar-Mahfud terkait permasalahan ekonomi rakyat. 

Pihaknya percaya bahwa kombinasi Ganjar dan Mahfud, dengan fokus pada penegakan hukum yang berintegritas, adalah kunci keberhasilan bagi Indonesia di masa depan.

Mahfud Md mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Menko Polhukam dalam konteks persiapan Pilpres 2024 sebagai calon wakil presiden nomor urut 3 mendampingi Ganjar Pranowo. 

Mahfud menyatakan bahwa surat pengunduran dirinya akan disampaikan langsung begitu dia mendapat jadwal bertemu dengan Presiden Jokowi, diperkirakan pada hari Kamis besok. (*)
Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS