0
Loading...
Home  ›  Tidak Ada Kategori

Karang Taruna RW OO3 Kelurahan Bekasi Jaya Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

Foto Dari kanan kekiri. RW 003, Drs.Anton Rustono.S.pd, MH, MM, Ketua Karang Taruna Bekasi Jaya, Derry Renantha, S.I.Kom. Ketua Karang Taruna Rw 003. Muhammad Soleh. Karang taruna Bekasi Jaya. Adhytio Setyo Dan FKRW Wage Tirta.
 

AMANAH INDONESIA, BEKASI -- Pengurus Karang Taruna RW 003, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur masa bakti 2023-2028 dilantik dan dikukuhkan di lapangan  sarana sosial RT 08, Sabtu (9/9/2023). Pelantikan dan pengukuhan itu mengambil tema "Pemuda kreatif, aktif dan Bersinergi". 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Karang Taruna.


Pelantikan dan pengukuhan Karang Taruna RW 003 resmi diKetuai Muhammad Soleh, wakil ketua Ahmad Fahreji, Sekretaris Ade Suharyadi, Wakil Sekretaris Shafira Nur Mega dan Bendahara Noprizal serta wakil Bendahara Stephani Srina BR Sinuraya dan beberapa struktur bidang organisasi lainnya. Pengurus baru itu pun langsung dilantik oleh Ketua Karang Taruna Kelurahan Bekasi Jaya, Derry Renantha, S.I.Kom.


Pelantikan dihadiri dan disaksikan anggota DPRD Kota Bekasi yang juga tokoh masyarakat Rw 003, Daryanto.S.kom, dan Ketua RW 003, Drs Anton Rustono.S.pd, MH, MM. Suyanto (Perwakilan Polres Bekasi), FKRW Wage tirta, Ketua karang Taruna Kecamatan Bekasi Timur, Heri Buchori dan Masyarakat Rw 003.

Foto Dari kanan kekiri. FKRW Wage tirta.RW 003, Ketua Karang Taruna Bekasi Jaya, Derry Renantha, S.I.Kom. Tokoh Masyarakat Daryanto.S.kom. Ketua Rw 003 Drs.Anton Rustono.S.pd, MH, MM, dan Perwakilan Polres kota Bekasi Suyanto.


Ketua Rw 003, Drs.Anton Rustono.S.pd, MH, MM. dalam sambutannya mengatakan, karang taruna merupakan organisasi kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan bermasyarakat. 



Menurutnya, dengan adanya karang taruna, menjadi wadah menampung aspirasi, menyampaikan ide, "Menyampaikan prinsip pribadi yang berbeda menjadi satu dalam berorganisasi, dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat." ujar Ketua RW 003 ini. 



Anggota DPRD Kota Bekasi, Daryanto S.kom ikut memberikan sambutan dan mengapresiasi pengurus yang sudah dilantik dan berharap menjadi generasi yang bisa membawa perubahan di RW 003 Kelurahan Bekasi Jaya.


Karang Taruna RW OO3 Kelurahan Bekasi Jaya Masa Bakti 2023-2028 Resmi Dilantik dan Dikukuhkan 

Anggota DPRD Kota Bekasi, Daryanto S.kom juga berpesan bahwa peran organisasi masyarakat dan organisasi pemuda diharapkan membantu dalam berbagai aspek.


“Untuk itu Kami berharap karang taruna Rw 003, selalu bersinergi dengan pemerintah kecamatan, pemerintah kelurahan, Karang taruna Kelurahan Bekasi jaya dan Karang Taruna Bekasi Timur  serta seluruh masyarakat Rw 003 untuk membangun Bermasyarakat,” pesannya.


Sementara sambutan Ketua Karang Taruna RW 003 Muhammad Soleh, berpesan agar pelantikan dan pengukuhan karang taruna ini jangan cuma sekedar seremonial belaka, tetapi buatlah suatu gebrakan-gebrakan ke depannya. "Itu menjadi tantangan untuk karang taruna RW 003 kelurahan bekasi jaya. yang baru saja dilantik ini,"  ujarnya. (ades)


Posting Komentar
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS